Rekomendasi Spot Nongkrong Cozy di Malang, Tempat Nongkrong Wajib Anak Hits

Flowergardenplans Tak hanya bisa menikmati berbagai tempat wisata di Malang dengan konsep alam pegunungan, Anda juga bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat nongkrong siang dan malam hari yang asyik banget untuk diskusi, ngobrol, refreshing, dan lain – lain. 
Rekomendasi Spot Nongkrong Cozy di Malang, Tempat Nongkrong Wajib Anak Hits
Salah Satu Spot Nongkrong di Malang
Selain itu Anda juga bisa seru – seruan bareng orang terkasih. Untuk membantu Anda, kami sudah siapkan rekomendasi spot nongkrong cozy di Malang yang pastinya akan membuat acara nongkrong Anda lebih asyik, seru, dan nyaman. Bahkan buat Anda yang ngakunya anak hits, Anda wajib banget datang ke tempat nongkrong di Malang ini. Beberapa diantaranya bahkan ada yang buka 24 jam, ada WiFinya, juga live music. Kira – kira mana saja ya yang harus banget Anda kunjungi? Simak dulu listnya di bawah ini.
Rekomendasi Spot Nongrkong Cozy di Malang
The 1920 cafe
Spot nongkrong cozy di Malang yang pertama adalah the 1920 cafe. Ini adalah tempat nongkrong baru yang saat ini lagi hits banget. Ada di jalan Kadaka nomor 7, Malang, cafe tersebut sajikan berbagai olahan ice cream dengan citra rasa yang menarik, dan pastinya membikin ketagihan. Di sini Anda bisa pilih ruang indoor atau pun outdoor. Untuk ruang indoor, cafe tersebut suguhkan konsep seperti cafe – cafe yang ada di Eropa. Istimewanya, Anda bisa secara langsung melihat proses pembuatan makanan yang Anda pesan.
Rumah opa kitchen and lounge
Datang ke rumah opa ini Anda akan disuguhkan dengan konsep serta dekorasi yang mirip sekali dengan rumah klasik Jawa, dengan komposisi furniture yang sangat menarik, dan peralatan serba vintage. Menu andalannya adalah pizza, pasta, dan juga cocktail. Rumah opa tersebut jadi salah satu tempat nongkrong paling enak di Malang. Di sini Anda akan temukan sekelompok anak muda yang sedang bersenda gurau sambil menikmati cocktail hingga larut malam.
Java dancer coffee
Ini adalah tempat ngopi paling populer dan recommended di Malang. Disebut – sebut sebagai pelopor kedai kopi lokal kota Malang, Anda bisa menikmati deretan kopi nusantara terbaik, seperti Java Estate, Ace Gayo, Sumatera Mandheling, dan masih ada banyak lagi lainnya. Dan pastinya tak ketinggalan pula kopi luwak dari Sumbawa.
Bunchbead
Satu lagi nih tempat nongkrong yang sayang jika dilewatkan begitu saja saat Anda ada di kota Malang adalah bunchbead. Tempat tersebut ada di ruko Ditas, Kavling nomor 19, Dinoyo, Malang. Di sini menawarkan sesuatu yang baru bagi Anda yang ingin mencoba ice cream dengan citra rasa istimewa. Ice creamnya menggunakan bahan – bahan pilihan yang berupa wafer, cake and roll, dan beberapa variasi rasa ice cream lainnya yang lezat, seperti rasa coklat, stroberi, vanilla, dan lain – lain.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi spot nongkrong cozy di Malang yang wajib banget Anda kunjungi. Jadi, jika Anda datang ke kota Malang, Anda tidak hanya bisa menikmati destinasi wisata alamnya yang indah – indah, juga bisa menikmati asyiknya nongkrong di kota Malang hits.

Leave a Reply