Taman Agro Jombang, Wisata Baru Bernuansa Pedesaan

Taman Agro Jombang merupakan salah satu deretan wisata baru yang ada di Jombang Jawa Timur. Objek wisata dengan nuansa alam di tengah area persawahan ini memiliki keindahan yang mengagumkan.
Taman Agro Jombang, Wisata Baru Bernuansa Pedesaan
Taman Agro Jombang, Wisata Baru Bernuansa Pedesaan
Tak hanya nuansanya yang menyejukkan, namun taman agro ini juga memiliki spot-spot yang instageniK. Kamu bisa berfoto dengan background bunga-bunga cantik dan juga hamparan area persawahan yang nampak hijau.
Taman Agro Jombang baru dibuka bulan September 2017 lalu, namun untuk peresmiannya pada bulan oktober 2017. Hingga saat ini jumlah pengunjung yang hilir mudik di kawasan wisata taman agro terus bertambah, bahkan setiap harinya jumlah pengunjung mencapai ratusan orang.
Walau terbilang masih baru, namun keberadaan taman agro jombang kian tersohor khususnya di jagat social media karena banyanya foto yang diunggah oleh pengunjung yang sebelumnya pernah kesana.
Taman Agro Jombang, Wisata Baru Bernuansa Pedesaan
photo credit  @rezk_kmi96
Lokasi Taman Agro sendiri berada di wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo yaitu di Desa Banjarsari. Kamu dapat dengan mudah menemukan lokasinya karena berada tidak jauh dari pinggir jalan raya. Dari alun-alun jombang membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke tempat ini.
Jika ingin liburan di taman agro, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk harga tiket masuknya. Hal ini karena taman agro masih belum menarik retribusi bagi pengunjungya. Namun demi keamanan kedaraan, pengunjung perlu memarkir kendaraannya dengan biaya sebesar Rp 2000/motor. Sedangkan untuk berfoto di atas tower yang memiliki spot paling bagus, kamu perlu membayar biaya sebesar Rp 2000.
Itulah sekilas informasi mengenai Taman Agro Jombang, Wisata Baru Bernuansa Pedesaan. Semoga bermanfat dan dapat menjadi rekomendasi tempat wisata bagi kamu yang berkunjung ke Jombang.

Leave a Reply