Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang – Museum Angkut yang terletak di Kota Batu ini adalah salah satu objek wisata yang dapat kamu kunjungi saat liburan. Alamat lengkapnya ada di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2, Kota Wisata Batu Jawa Timur, Indonesia.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang

museum angkut malang

Museum dengan luas 3,8 hektar ini masih dalam naungan Jawa Timur Park Group dan secara resmi telah dibuka pada tanggal 9 Maret 2014 yang lalu.

Museum Angkut mengusung konsep memamerkan koleksi kendaraan baik itu mobil antik, unik maupun juga roda dua, bahkan disini terdapat ada juga truk yang dibuat pada jaman dahulu dengan brand terkenal dari berbagai manca negara. Sehingga wisatawan dapat mengenal lebih juah tentang sejarah dan perkembangan alat transportasi dari masa ke masa.

Baca Juga : Gambar Pantai Nglambor Gunung Kidul

Kesan pertama saat pengunjung memasuki museum angkut sekilas terlihat yang lebih menonjol adalah konsep theme park-nya jika dibandingkan dengan museum itu sendiri. Sebenarnya tampilan ini sengaja dibuat agar terkesan lebih menarik layaknya tempat-tempat wisata umumnya.

Jam Operasional

Objek wisata Museum Angkut buka setiap hari dari jam 12 siang hingga jam 8 malam. Jika kamu bingung dengan jam buka maupun informasi lainnya, silahkan saja hubungi Nomor telepon museum angkut yaitu (+62) 341- 595007

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk museum angkut saat hari biasa (Senin-Jumat) sebesar Rp. 60.000. Sedangkan saat akhir pekan atau hari libur nasional harga tiket masuk sebesar Rp. 80.000 /orang. Biaya ini belum termasuk jika kamu membawa came.

Zona Museum Angkut

Sebagai salah satu tempat wisata yang memiliki lokasi yang sangat luas, tak heran jika museum angkut memiliki beberapa zona sebagai tujuan bagi setiap wisatawan yang berkunjung kesana. nah beriokut ini zona-zona yang ada di museum angkut :

Hall
Zona Pecinan
Istana Buckingham
Zona Batavia
Gangster Town
Hollywood
Zona Eropa
Las Vegas
Pasar Apung

Saat wisatawan tiba di Museum Angkut, maka mereka akan akan memasuki zona haal atau juga zona utama. Nah di zona ini wisatawan dapat melihat melihat kumpulan koleksi mobil yang dipamerkan. Terdapat berbagai alat transportasi baik yang berasal dari Indonesia sendiri maupun yang dari negara lain. Demikian Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang. Selamat Liburan!

Leave a Reply