Biaya Kampung Inggris Pare 2018

Biaya Kampung Inggris Pare menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk memilih lebaga kursus di Pare Kediri. Setiap lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris memiliki penawaran dan harga yang berbeda-beda, jadi sebelum pergi ke Kampung Inggris Pare, kita harus tau dulu lembaga mana yang cocok untuk kita.

Biaya Kampung Inggris Pare 2018

Berbicara soal biaya kursus, tentu saja erat kaitannya dengan fasilitas. Nah disini kami akan membagikan rekomendasi lembaga kursus dengan biaya dan fasilitas yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin kursus di Pare Kediri, Jawa Timur.

Lembaga kursus yang kami maksud adalah The Eagle Eanglish Course. Lembaga ini menawarkan paket kursus yang mana pada semua paket yang ada, peserta kursus akan mendapatkan fasilitas Asrama atau yang lebih dikenal dengan camp area.

Tidak hanya itu saja, bahkan jika kamu memilih paket full service, maka selain mendapatkan fasilitas asrama kamu juga mendapatkan fasilitas makan dua kali sehari selama kursus dan gratis laundy. Lalu soal biayanya bagaimana? Kayaknya mahal deh karena kesannya sangat lengkap. Tenang saja, biaya kampung inggris di The Eagle Pare ini cukup terjangkau loh. Mari simak lebih lanjut soal biayanya.

Paket kursus The Eagle Pare terdiri dari Full Service dan Full Days. Bedanya, jika pada paket full days kamu hanya mendapatkan asrama & free  wifi, makan untuk paket full service ini kamu akan mendapatkan fasilitas taambahan berupa makan dua kali sehari dan juga gratis laundy.

Biaya kursus di kampung inggris pare selama satu bulan misalnya, The Eagle menawarkan harga sebesar Rp 2.000.000 untuk paket full service, sedangkan paket ful days hanya sebesar Rp 780.000 selama satu bulan. Hanya saja pada paket full days, untuk makannya kamu bisa beli di sekitar asrama. Tenag saja, disana ada sekali warung-warung makan dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga : Daftar Lembaga Kursus Kampung Inggris Pare Paling Populer

Selain biaya paket di atas, tentunya kamu juga butuh uang jajan dong? Jadi paling tidak kita juga menyiapkan uang tambahan jika ingin jajan atau nongkrong di sela-sela waktu kursus, apalagi jika ingin ikut program liburan atau ikut paket wisata kampung inggris pare. Kan disana ada banyak travel yang menawarkan paket liburan seperti ke bromo, malang, dan tempat-tempat wisata lainnya yang ada di sekitar jawa timur.

Lalu berapa jumlah uang yang dibutuhkan selain biaya paket yang sudah disebutkan di atas? Nah kalau soal ini semuanya kembali pada individu masing-masing. Artinya, setiap orang memiliki gaya hidup yang berbeda-beda, ada yang boros, ada yang hemat dan sebagainya. Namu kita harus tetap ingat pada tujuan utama ke kampung inggris pare. Kita mau belajar dan kursus bahasa inggris, aktivitas lainnya seperti libuaran dan nongkrong adalah bonus tersendiri.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Biaya Kampung Inggris Pare 2018. Semoga bermanfaat dan semoga kamu sudah tidak bingung lagi dengan pertanyaan berpa sih biaya kursus di kampung Inggris pare?. Semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply