5 Oleh-Oleh Khas Bali Paling Banyak Dicari

Flowergardenplans.com – Sebagai salah satu kawasan wisata di Indonesia, tentu Bali memiliki aneka oleh-oleh khas yang banyak diburu oleh wisatawan, apalagi di ada banyak makanan khas bali yang juga turut menjadi bagian dari oleh-oleh khas bali.

Oleh-Oleh Khas Bali Paling Banyak Dicari

5 Oleh-Oleh Khas Bali Paling Banyak Dicari

Pulau bali menjadi tempat berlimpahnya kreativitas, kamu dapat menemukan aneka oleh-oleh khas yang unik dan tentunya dapat dibawa pulang sebagai buah tangan untuk keluarga dan kerabat terdekat. Nah jika kamu mencari oleh-oleh khas bali, di bawah ini dapat menjadi referensinya.

1. Pie Susu

Oleh oleh khas bali paling banyak dicari wisatawan adalah Pie Susu. Pie Susu merupakan makanan khas Bali yang sudah sangat terkenal. Anda akan menjumpai banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang mencari pie susu sebagai oleh-oleh khas bali.

2. Pia Legong

Oleh oleh khas bali selanjutnya ada Pia Legong. Kue Legong dibuat dengan cara tradisional dan tidak menggunakan bahan pengawet, makanya selain memiliki raza yang lezat, Pia Legong juga merupakan makanan khas yang sehat.

Baca Juga : 6 Tempat Wisata Paling Populer di Indonesia

3. Kopi Kintamani

Nah buat suka kopi, tentu sudah tidak asing lagi dong dengan namanya Kopi Kintamani. Ya, kopi ini memiliki rasa yang khas dengan aroma nikmat. Jadi saat liburan dibali, kopi kintamani dapat menjadi oleh-oleh khas untuk dikonsumsi sendiri maupun untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

4. Kacang Disko

Kacang Bali ini dibalut dengan tepung dan bumbu-bumbu khas. Kacang-kacang ini mempunyai pilihan rasa seperti diantaranya rasa barbekyu, pedas, keju dan bahkan rasa ayam. Kacang Disko menjadi salah satu makanan khas yang sangat diminati di Bali.

5. Kebaya Bali

Oleh oleh khas Bali yang terakhir ada Kebaya Bali. nah kalau yang ini bukan tergolong “makanan”. Namun Kebaya Bali dapat menjadi oleh-oleh khas yang hanya dapat kamu beli di Pulau Bali.

Nah itulah 5 Oleh-Oleh Khas Bali Paling Banyak Dicari. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bagi yang sedang liburan di Bali.

Leave a Reply